Salah Satu Wujud Kekeluargaan PSLH UGM

Salah Satu Wujud Kekeluargaan PSLH UGM

Baru baru ini telah ditetapkan PPKM di Wilayah Jawa dan Bali karena meningkatnya virus corona yang terjadi didaerah tersebut. PSLH UGM melaksanakan 50% WFH dan 50% WFO untuk mengurangi aktivitas yang dapat menyebarkan virus corona. Adanya virus corona yang meningkat menimbulkan dampak bagi masyarakat salah satunya yang dialami oleh salah satu staff PSLH UGM yang mengalami masa karantina mandiri karena terdapat salah satu dari anggota keluarga yang mengalami gejala virus corona.

Salah Satu Wujud Kekeluargaan PSLH UGM 3

Maka dari itu untuk menjaga silaturahmi dan rasa kekeluargaan di PSLH UGM, segenap staf mewakili PSLH UGM memberikan dukungan berupa buah-buahan dan makanan serta vitamin yang diberikan kepada salah satu staff yang mengalami masa karantina mandiri sebagai rasa kekeluargaan dan rasa kepeduliaan kepada sesama. Serta tak lupa memberikan semangat yang sebesar-besarnya agar segera pulih seperti semula dan lekas diberi kesehatan  agar bisa bekerja kembali seperti semula.

Salah Satu Wujud Kekeluargaan PSLH UGM 2Salah Satu Wujud Kekeluargaan PSLH UGM 2

Adanya kejadian seperti yang dialami oleh staf membuat kita lebih hati-hati dan tetap menjaga diri agar terhindar dan dapat memutus rantai penyebaran virus corona. Selain itu kita harus menerapkan protokol kesehatan setiap menjalani aktivitas sehari-hari.

Penulis: Nur Halimah Kumalasari
Editor: Zakky Ahmad